Saat Aku Ingin

sumber foto:cikimm.com
 

Aku ingin jadi angin

lampaui ruang dan jarak

lalu di sisimu aku mendarat

 

Aku ingin jadi waktu

agar kau pandang selalu

hingga kau tahu

kapan hadirku penting bagimu

 

Aku ingin rapat dalam dekapmu

letupkan balon-balon bisu

agar mekar senyum simpul di wajahmu

 

Tapi, yang paling ku ingin dari inginku

adalah jadi lilin di atas kue ulang tahunmu

Agar kudengar doa khusyukmu

Agar kuamini dalam padam nyalaku

 

Bangli, Juli 2020


Biodata Penulis


Poedji adalah seorang mahasiswa aktif di Universitas Udayana yang lahir dan besar di Bangli, Bali. Tergila-gila pada puisi sejak membaca karya-karya Chairil Anwar. Pernah menimba ilmu di Asqa Imagination School (AIS). 


Komentar

  1. Selamat ya untuk adikku dari Bali, puisi keren... Semangat terus...ditunggu karya selanjutnya.

    BalasHapus
  2. Pokoknya uhuk deh

    ������

    BalasHapus
  3. Wuahh puisinya keren kk, tetap semangat dan terus berkarya kak

    BalasHapus
  4. Pagi-pagi baca puisi ini. Rasanya malah ikutan terbang. 😍😍👏👏

    BalasHapus
  5. Puisinya bagus kak... Ditunggu karya-karya selanjutnya

    BalasHapus
  6. Seperti yang saya duga, karyamu memang luar biasa 😄

    BalasHapus
  7. Tetap berkarya Ben. Puisinya bagus ��

    BalasHapus
  8. Wahh recommended banget buat di baca

    BalasHapus
  9. Adduuhhh kok aku baru tau abang punya blog ini sihh..
    Keren bang kata- kata yg terakhir paling menohok bang..
    Intinya semangat terus ya dan selalu menjadi inspirasiku dlm menulis

    BalasHapus
  10. Feny pengen hadiah ini ketika tanggal serta Bulan kelahiran feny terulang kembali kak😊

    BalasHapus

Posting Komentar